Ruko Avenue1 Cibubur Laris, Ciputra ‘Terpaksa’ Buka Pre-order Ketiga

CIBUBURtpcom– Diuntungkan oleh pengembangan infrastruktur yang tengah dikebut di kawasan timur Jakarta, Manajemen CitraLand Cibubur mengambil kesempatan dengan mengembangkan proyek ruko The Avenue1 dengan banderol harga paling murah Rp900 jutaan.

Proyek The Avenue1 ini sudah masuk penawaran pre order tahap ketiga setelah habis terpesan di tahap pre order sebelumnya karena tingginya ekspektasi pembeli terhadap prospek capital gain yang diraih.

Menurut Galih PS PutriMarketing Manager PT Panasia Griya Mekarasri– pengembang Citraland Cibubur, pesatnya pembangunan infrasturktur ke kawasan timur Jakarta ke arah Cibubur menjadikan lokasi Citraland Cibubur menjadi strategis sehingga tentu turut meningkatkan prospek properti komersial di kawasan tersebut.

“Contohnya proyek Ruko The Avenue1, sejak awal diinformasikan ke publik pada awal Februari lalu, animo masyarakat sudah sangat tinggi untuk memesan. Terbukti dengan tahap 1 dan 2 sold out hanya dalam waktu 2 minggu saja. Sampai saat ini calon customer yang melakukan pre-order sudah jauh melibihi dari unit ruko yang tersedia,” ujarnya, Selasa (13/3).

tas dasar animo pasar yang besar lah, lanjut Putri, pihaknya membuka proses pre order tahap III untuk memberi kesempatan calon pembeli untuk melakukan pemesanan sebelum proyek itu resmi diluncurkan.

Dia menjelaskan ruko dua lantai tersebut dikembangkan dengan tipe Standard seluas 84m2/68m2 dengan ukuran 4,5m x 15m dan Tipe Hoek 105m2/98m2 dengan ukuran 6,5 x 15m. “Harganya mulai Rp947 juta sudah include PPN,” ujarnya lagi.

Menurut dia, proyek properti komersial ini memiliki lokasi terdepan yang dekat dari kawasan CBD CitraLand Cibubur dan di depan dari Mega Cluster Monteverde.

“Sangat strategis juga ruko ini akan dikelilingi oleh enam mega klaster hunian dengan kapasitas pengembangan 10.000 unit rumah. Ruko itu sendiri dibangun di sepanjang Main Boulevard yang dijamin memiliki traffic yang tinggi dan memiliki ROW 37 meter, yang mana terlebar dibanding perumahan yang ada di Cibubur.”

Direktur Ciputra Group Iskandar Witjaksono mengatakan pihaknya diuntungkan dengan perkembangan pembangunan infrastruktur publik di kawasan timur Jakarta hingga ke kawasan Cibubur.

Pembangunan proyek kereta layang ringan (LRT) dan proyek jalan tol Cimanggis-Cibitung menjadikan posisi Citraland menjadi kuat dan strategis.

“Ini makin mendekatkan kawasan pengembangan kami ini dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, dan mendapatkan dukungan transpsortasi publik seperti Busway dan Feeder Bus. Ini membuat Citraland menjadi lebih prospektif sebagai kawasan pengembangan properti,” ujar Iskandar.

Oleh karena itu, lanjutnya, jangan heran kalau setiap proyek yang diluncurkan di Citraland Cibubur dalam beberapa waktu belakangan ini menjadi cepat direspon oleh pasar.

Dia memberi contoh peluncuran pertama mega klaster Monteverde pada Mei 2017 silam. Produk hunian di proyek ini bisa habis terjual hanya dalam jangka waktu 4 jam. Fenemona itu mendorong manajemen Citraland untuk untuk meluncurkan lagi produk hunian tambahan pada Oktober 2017 dan lagi- lagi habis dipesan oleh pembeli.

“Waktu itu yang menjadi favorit pasar adalah klaster Livistona. Sama seperti pada launching pertama, klaster Livistona yang habis dipesan dalam hitungan jam.”

Iskandar mengharapkan proyek yang dikembangkan pada tahun ini bisa mendapatkan respon serupa dari pasar sehingga kawasan Citraland Cibubur bisa berkembang lebih pesat.

 

Sumber : http://transaksiproperty.com/2018/03/13/ruko-avenue1-cibubur-laris-ciputra-terpaksa-buka-pre-order-ketiga/

Leave a Comment

Try your luck spin button spin button