Talkshow Property Inside

Siasat Pengembang Membidik Konsumen Milenial

Jakarta – Untuk lebih menggairahkan bisnis properti di tanah air, Property Inside Group menggelar pameran Property Inside Expo 2018, di area Exhibition Hall Menara Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Pameran yang akan berlangsung hingga 21 Sepetember 2018 tersebut dibuka Ketua Umum DPP REI, Soelaeman Soemawinata.

Dalam sambutannya, Soelaeman mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Property Inside Group selaku penyelenggara pameran. Terlebih, saat ini sangat dibutuhkan kreativitas dan inovasi dari berbagai pihak untuk membuat industri properti tetap bergerak di tengah kondisi ekonomi yang kurang menguntungkan.

“Kami sangat mengapresiasi upaya pameran ini, dan saya selalu mencoba menyempatkan hadir dalam acara seperti ini, apalagi acara ini dilakukan oleh teman-teman yang konsen soal properti,” imbuh Eman.

Eman mengatakan, di tengah naiknya mata uang dolar dan kondisi pasar yang belum membaik, kalangan pengembang tentunya harus pintar dalam melihat peluang.

“Sebagai pengembang, kita tentunya sudah terlatih untuk survivedalam menghadapi tantangan seperti saat ini. Selain itu, diperlukan strategi karena segmen kalangan milenial memiliki sifat tersendiri,” tambahnya.

Sementara itu, Marketing Manager CitraLand Cibubur, Galih PS Putri, mengatakan, banyak kalangan yang menyatakan kalangan milenial lebih mementingkan gaya hidup dibanding investasi properti.

“Namun, kalangan milnial sejatinya mempunyai ketertarikan tersendiri terhadap properti, baik landed house maupun hunian vertikal,” jelas Putri.

Menurut Putri, kalangan milenial biasanya langsung mendatangi proyek untuk melihat secara langsung apa yang ditawarkan oleh pengembang. “Biasanya, mereka sudah paham dan mengerti tentang investasi properti,” tambahnya.

 

Leave a Comment

Try your luck spin button spin button